Sabtu, 18 Juni 2011

Mengukur berat web/blog


Anda dapat mengukur seberapa cepat loading web/blog anda atau seberapa berat web/blog yang anda miliki. Ada beberapa alamat tool yang dapat Anda gunakan :



  1.  iwebtool speed test -> Tinggal memasukan web / blog kita, lalu tekan klik maka akan terlihan zise / ukuran blog kita.
  2. Pingdom ->Yang ini hasilnya lebih agak lengkap lagi dan terperinci, sebab menampilkan grafik tentang lamanya loading dari semua obyek link kita.
  3. Stopwach -> Namanya juga stopwach, jadi kita akan tahu seberapa lama detik loading blog kita.
  4. WebSiteOptimiation ->Yang ini hasilnya akan lebih komlit , kita dapat mengetahui seberapa cepat waktu loading sebuag website / blog apabila di akses menggunakan 6 kecepatan koneksi internet. Hasil tes juga di sertai dengan analisis website / blog yang dapat dipakai sebagai acuan untuk optimasi website / blog lebih lanjut.
Atau Anda juga dapat mengukur berat web/blog yang Anda miliki dengan menuliskan alamat web/blog Anda dibawah ini dan kemudian mengklik tombol check.












Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg. iwebtool.com)

Powered by iWEBTOOL

1 komentar:

Dinas Pendidkan on 6 September 2011 pukul 09.59 mengatakan...

thanks

Posting Komentar

Followers

 

Tutorial Komputer. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com